Sabtu, 22 Juli 2017

Kiendahan yang tak pernah pudar "Air Dao Beach" 22/07/2017"

Wisata pantai merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi saya. Di pantai saya dapat melakukan banyak hal seperti bermain pasir, bersentuhan dengan air atau hanya sekedar menikmati deburan ombak dan menyaksikan mentari yang hendak kembali keperaduannya. Berada di pantai memberikan ketenangan tersendiri bagi batin saya di kalah penat dan langkah kaki terasa berat.
Hari ini saya berkunjung ke salah satu pantai yang sangat saya kagumi dan belum begitu banyak yang mengetahui keberadaan pantai misterius ini, ya .. namanya "Air Dao Beach" terletak dibatas Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Dari Kota Kupang di perluhkan waktu sekiat 10-20 menit dengan berkendaraan. Letaknya di antara pelabuhan Tenau kupang dan Angkatan Laut. Walau belum dikelola menjadi Objek Wisata, keindahannya akan jelas terlihat saat anda melintas. Dari jalan umum, kita perluh berjalan kaki melewati jalan setapak yang dipenuhi pohon gamal dan rumput sekitar 5 menit. 
Saat air laut pasang pantai ini menawarkan biru dan jernihnya dengan degradasi warna yang berbeda-beda. Temapt ini juga merupakan salah satu spot sunset yang saya sukai. Namun bagi saya pantai berlumpur ini lebih indah saat surut dimana kita dapat berjalan menyusuri pinggir pantai dan melihat keindahan batu karang dan gua-gua yang memiliki staktik yang indah dan menyegarkan mata. Anda juga dapat menyaksikan berbagai biota laut yang hidup dengan baik. Saya percaya suatu saat pantai akan menjadi salah satu objek wisata unggulan jika dikelola dengan baik dan tidak dirusak oleh pengunjung yang tak punya hati. Aku bangga padamu, alamku yang indah ''Flobamora"


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search